Kamis, 24 Mei 2018

Software Keuangan Gereja


Installer Software keuangan gereja

0822-1159-8583, Software Keuangan Gereja - Aplikasi Keuangan Gereja. 
Gereja adalah sebuah organisasi rohani yang memiliki kredibilitas yang tinggi dan harus dapat mempertanggungjawabkan semua pelaksanaan pelayanan dengan akuntabilitas yang tinggi. pertanggungan jawaban yang harus teliti dan rinci antara lain tentang keuangan dan inventaris gereja. oleh karena itu gereja perlu memiliki Sistem informasi keuangan dan inventaris yang sangat baik sebagai aplikasi keuangan gereja, atau  software database keuangan gereja guna menunjang pelayanan.
Melalui situs ini kami menawarkan kepada gereja Tuhan sebuah software keuangan gereja dan software inventaris gereja. aplikasi keuangan gereja yang kami tawarkan kami sesuaikan dengan kebutuhan sistem managemen keuangan gereja dan sekaligus data inventaris gereja yang kami kemas dalam sebuah aplikasi keuangan gereja dan aplikasi inventaris gereja, dimana kedua aplikasi ini kami kemas dalam sebuah software aplikasi keuangan gereja dengan tujuan agar administrator dengan mudah dan cepat mengerjakan pekerjaan yang sulit dan butuh ketelitian yang tinggi untuk laporan keuangan gereja. Software keuangan gereja atau software administrasi gereja bisa didownload secara gratis. 
Kami bisa melayani perubahan fitur sesuai kebutuhan gereja.

Jika membutuhkan sistem informasi keuangan gereja dan invetaris gereja yang baik, silahkan hubungi kami melalui WhatsApp maupun SMS : 085851228811
082211598583
Harga Rp. 2.500.000,.     



  1. Jurnal Umum keuangan, mencatat transaksi keuangan gereja dengan filter akun pos pemasukan dan pengeluaran sehingga memudahkan bendahara untuk input data , dan dilengkapi dengan penyimpanan bukti transaksi (nota, kuitansi, faktur dll) yang discan dalam bentuk file jpg, jpeg, bmp, png.
  2. Pencatatan transaksi yang nyaman untuk dilakukan, mudah dipahami oleh kasir atau bendahara gereja.
  3. Pelaporan keuangan gereja, meliputi: laporan Jurnal per bulan, pelaporan per Akun keuangan gereja dalam sebuah Ledger untuk setiap akun, rekapitulasi keuangan gereja yang bisa diprint out setiap bulan maupun setiap tahun
  4. Setting Akun  dan  Sub Akun yang dimanis, bisa diubah sesuai kebutuhan gereja, dengan jumlah akun yang sesuai keperluan gereja.
  5. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur Rencana Pendapatan, Rencana Belanja
  6. Komparasi Rencana Pendapatan, Rencana Belanja dan Realisasi Keuangan Rutin.
  7. Data Inventaris , mencatat semua inventaris gereja dilengkapi dengan penyimpanan     gambar barang dalam format jpg, jpeg, bmp, png.
  8. Setting lokasi barang yang dinamis
  9. Setting Kategori barang yang dinamis. 
  10. Pelaporan inventaris sesuai dengan kategori, kondisi barang, lokasi barang, usia barang, tahun       pengadaan barang dan pelaporan data inventaris barang secara keseluruhan.
  11. Setting Administrator
  12. Mendukung jaringan LAN

Baca Juga : Software database gereja
             Aplikasi NIM Sekolah Teologi

Berikut screenshoot :
Software keuangan gereja

Sistem informasi inventaris gereja
Sistem informasi inventaris gereja




Laporan Keuangan dan inventaris


Contoh Laporan Keuangan gereja Jurnal umum

Contoh Laporan Keuangan gereja : Per Akun/Ledger/Buku besar

Contoh Laporan Keuangan gereja: Rekapitulasi keuangan otomatis
Contoh Laporan Keuangan gereja : Bahan evaluasi keuangan  


Kunjungi juga : Software sistem keuangan gereja, Aplikasi Laporan Keuangan gereja

Jika membutuhan sistem informasi keuangan dan invetaris gereja terbaik, silahkan hubungi kami melalui WhatsApp maupun SMS : 085851228811
082211598583
Harga Rp. 2.500.000,.

DOWNLOAD SOFTWARE KEUANGAN GEREJA